Pos

Menampilkan pos dari April, 2012

seri ujang

I

di tempat yang sama
kenangan milik orang yang sama

ujang muda tangkas dan jenaka
tenaganya tidak terbatas, seringkali menebas
lelah tidak dirasa, hanya sedikit gerah karena panas

menikahi teman kecilnya
merebahkan diri bersama dibawah langit tak bersangga
senyum muda merekah sukacita
bersama hangatnya cinta muda
cinta kekasih muda

ujang terlelap bahagia,
dunia adalah miliknya

II

kenangan milik orang yang sama

"Indra, anak pertama
Kau akan jadi insinyur muda
Kuberikan jiwa dan raga demi indra"

ujang berbisik, airmatanya menitik
istri tersenyum, berpegang tangan di bilik dukun

tak tahu hidup tidak bisa santun kepada kita yang santun
dan
ujang tahu diri

III

ujang sudah mulai tua
nafasnya semakin renta,
badannya juga
dan juga perkakas di tangannya
(yang mungkin untuk bertani)
(yang mungkin lebih tua dari anaknya)
(yang mungkin lebih bermanfaat dari anaknya)

istrinya sudah lama mati, juga hidupnya
anaknya lama pergi, dan pasti sudah lupa

ujang tertidur dibawah langit tua

bertah…

lalalala me

emm lately gua sangat sibuk jadi ga sempet ngepost macem macem. bahkan nulis di jurnal pun ngga. sungguh mengherankan buat ukuran gua yang biasanya rajin nulis di jurnal tapi belakangan ga sempet nulis apa apa. ckckckck. tampaknya dalam beberapa hari gua bakal ganti jurnal, mau bikin jurnal sendiri. full custom gitu deh semoga aja hahahaha.

latest issue apa yah? gua ga ada ide mau nulis apa nih. paling kejadian sehari-hari aja mungkin.

hemm hape gua rusak, dan untung masih garansi so diganti yang baru deh sama pihak garansinya. so? ive got some brand new theorem. gua ga bakal bahas disini. terlalu personal menyangkut masalah sosialista kita bersama. trus apa? posting plan aja yah. gapapa sih planning, soalnya belakangan hidup gua soal target-target dan target. sooo.... lets some


rencananya minggu ini beli kompas minggu dan koran koran minggu, mau coba kirim puisi ah ke koran sama beberapa opini. sukur sukur dimuat. wkwkwkbuat jurnal kertas. mungkin pagi ini yahngerencanain lemari custo…