Pos

Menampilkan pos dari Juni, 2013

satu poin tambahan soal cinta

beruntunglah orang-orang yang tidak pernah lebih dekat dan memiliki hubungan intes yang disebut pacaran. karenanya mereka tidak pernah lebih jauh

I'm a legal alien

hal terakhir yang gua alami itu perihal hibrkraft. 
well, entah kenapa gua makin benci sama kaum ekspat. orang orang yang punya duit--meski bukan duit yang dia cari sendiri, yang bisa aja duit bokap nyokapnya, lalu memanfaatkan skill dan kemampuan orang yang perlu duit--dan ga diberi banyak hal oleh semesta.
siapa yang sebenernya sampah? kalo si ekspat sampah maka dia ga bakal punya duit, apa iya? kalo koruptor jahat maka harusnya dia hidup susah, gitu? cara pikir orang goblok. trus takdir?  salah takdir? Allah memang dengan sengaja meninggikan beberapa sampah, untuk tujuan yang hanya dia tahu
Dan para pekerja keras bekerja keras, sementara anak si sampah yang makin sampah akan hidup berongkang ongkang kaki, meneruskan apa yang sudah diberikan orang tuanya, dan mengumbar kepada dunia bahwa itu semua kerja kerasnya.
Tuhan Maha Adil, dari sudut pandang yang tidak bisa kita cerna