kenapa nulis?

Banyak blogger handal lahir belakangan ini. Blogger, vlogger, youtuber, instagram artist dan lainnya. Dari Indonesia sendiri kita bisa sebut puluhan nama untuk tiap bidang terkait.

Why don't I become one?
Meski sampe sekarang banyak yang mengunjungi dan baca isi dari blog gua, gua gatau apakah entri yang gua tulis sebenernya bener bener bermutu atau cuma sekedar numpahin isi kepala.

Kenapa gua menulis?
Entahlah. kebiasaan dari kecil.

Siapa yang ngajarin nulis?
Ngeliat diary nyokap sih waktu kecil. Inspirasi

Kenapa cowok nulis?
Emang kenapa? Tesla nulis, alexander graham bell nulis, kebanyakan penulis berpengaruh merupakan laki laki. True gentlemen nulis. Bocah laki laki ngenyein,


Komentar

Pos populer dari blog ini

tentang horor di smanti

beberapa alasan saya melepas UI

mengenal ksatria zaman medieval (pertengahan)